Benitez yakin mampu 'hidupkan' Torres

Rabu, 28 November 2012 - 02:52 WIB
Benitez yakin mampu hidupkan Torres
Benitez yakin mampu 'hidupkan' Torres
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Rafael Benitez yakin bila Fernando Torres bisa menghidupkan kembali performa terbaiknya untuk menjadi produktif dalam mencetak gol seperti saat membela Liverpool. Pada laga sebelumnya Torres juga kembali gagal untuk mencetak gol saat timnya ditahan imbang oleh Manchester City.

Sejak didatangkan pada awal Januari tahun lalu dengan nilai transfer sebesar 50 juta pounds, Torres memang belum mampu memberikan kinerja yang terbaik.
Benitez diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Torres seperti saat ia striker timnas Spanyol berada dibawah asuhannya ketika membesut Liverpool , tapi Benitez berharap rekan setimnya mampu membantu pemain berjuluk El Nino itu menemukan kembali level permainannya.

"Performa Torres tidaklah sama lagi, tapi ia telah berusaha secara maksimal dan saya yakin ia mampu kembali lagi. Bagaimana caranya? Saya tidak tahu. Hal ini tergantung kepada tim dan saya rasa mereka harus membantu Torres kembali ke performa terbaiknya," terang Benitez seperti dilansir Soccerway, Rabu (28/11/2012).

"Hal pertama yang harus diberikan adalah keyakinan, memberikan petunjuk untuk melakukan dengan cara yang berbeda. Anda tidak bisa hanya berharap striker mencetak gol dengan caranya sendiri. Jadi, kami harus bisa menciptakan banyak dan peluang lebih baik untuk dia dengan pemain-pemain yang kami miliki," tandasnya.

Pemain berusia 28 tahun itu sejauh ini hanya mampu mencetak 19 gol dari 88 penampilannya bersama juara bertahan Liga Champions itu. Chelsea sendiri pada tengah pekan mendatang akan menghadapi Fulham di laga lanjutan Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)